Rumah Dinas Kapolda DIJ Diteror Bom

Rumah Dinas Kapolda DIJ Diteror Bom
Rumah Dinas Kapolda DIJ Diteror Bom
JOGJA - Teror bom juga menimpa Kapolda DIJ Brigjen Pol Ondang Sutarsa B.S. Teror berupa surat yang dikirimkan melalui jasa pos itu dikirim ke alamat rumah dinas Kapolda DIJ, di Jl. Laksda Adisucipto Km 6 Jogjakarta, kemarin (16/3).

Surat tersebut diterima pukul 15.00 oleh pengawal Kapolda yang bgertugas di rumah dinas. Surat tersebut dimasukkan dalam amplop warna putih dengan nama pengirim Parwito, Dusun Patran, Desa Banyuraden, Gamping, Sleman. Surat yang ditulis tangan itu ditujukan langsung kepada Kapolda Ondang Sutarsa. Oleh pengawal surat itu baru diserahkan kepada Kapolda pukul 17.00. Namun, Kapolda baru membukanya sekitar pukul 19.00.

Menurut Brigjen Ondang, surat itu berisi ancaman dari si pengirim surat yang akan meledakkan bom di depan rumah dinas Kapolda. Saat itu juga Kapolda memerintahkan Tim Gegana Polda untuk memeriksa seluruh kompleks rumah dinasnya. Termasuk di warung tenda yang terletak di sisi kiri depan rumah Kapolda.

Tapi, hingga pukul 23.00, Tim Gegana tidak menemukan barang yang mencurigakan. Meski begitu, pengamanan di rumah dinas orang nomor satu di kepolisian DIJ itu, lebih ditingkatkan.

JOGJA - Teror bom juga menimpa Kapolda DIJ Brigjen Pol Ondang Sutarsa B.S. Teror berupa surat yang dikirimkan melalui jasa pos itu dikirim ke alamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News