Rumah Dinas Wako Surabaya Diancam Bom, Bu Risma di Mana?

Rumah Dinas Wako Surabaya Diancam Bom, Bu Risma di Mana?
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA - Rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada Rabu (19/10) jadi sasaran teror. Ada seseorang yang mengaku bernama Helmi menelepon rumah dinas orang nomor satu di Pemkot Surabaya itu sembari mengancam akan meledakkan bom.

Tuntuan Helmi pun berkaitan dengan kiprah Risma. Yakni penutupan lokalisasi Dolly.

Helmi meminta Dolly dibuka lagi atau rumah dinas Risma diledakkan. Risma dalam periode pertama kepemimpinannya di Surabaya memang sukses menutup lokalisasi terbesar di Asia Tenggara itu.

Lantas, di mana Risma saat teror melanda? Ternyata Risma tidak sedang berada di rumah dinasnya.

Ya, sejak beberapa hari yang lalu Risma menghadiri forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yakni UN Habitat III di Quito, Ekuador. Kegiatan itu akan berakhir pada Jumat lusa (21/10).

Begitu ada ancaman, polisi memang langsung menyisir rumah dinas wako Surabaya.  “Saya masih menemani tim Gegana menyusuri rumah dinas,” kata Kasubag Humas Pemkot Surabaya M Fikser saat dikonfirmasi Jawa Pos.

Seperti diberitakan, ancaman itu datang dari penelepon gelap yang masuk ke pos kediaman Risma pada Rabu (19/10) sore sekitar pukul 15.23.  “Penelpon tersebut mengaku bernama Helmi,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar.(did/sal/mas)


SURABAYA - Rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada Rabu (19/10) jadi sasaran teror. Ada seseorang yang mengaku bernama Helmi menelepon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News