Rumah Masa Kecil Ben Joshua Retak Terdampak Gempa Donggala

Rumah Masa Kecil Ben Joshua Retak Terdampak Gempa Donggala
Aktor Ben Joshua saat bermain Bulutangkis disela pemberian bonus dan penghargaan atlet Asian Games 2018 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (4/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Ben Joshua ikut bersedih dan berduka dengan gempa yang terjadi di Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9).

Pasalnya, keluarga Ben Joshua di Palu juga merasakan imbas dari gempa tersebut. Dia menyebut rumah keluarganya ikut retak.

Dia pun menunjukkan penampakan rumah masa kecilnya di Pantoloan lewat postingan foto capture postingannya di Instagram.

Rumah Masa Kecil Ben Joshua Retak Terdampak Gempa Donggala

“Ikut sedih & berduka dgn kejadian Gempa disertai Tsunami di Palu & Donggala Barusan dapat kabar kalau keluarga gw di Palu dalam keadaan baik walaupun rumah retak akibat gempa,” ungkap Ben Joshua.

Beruntung, keluarga Ben Joshua tak menjadi korban dalam peristiwa alam itu. Meski begitu, dia masih khawatir lantaran belum mendapa kabar mengenai kondisi teman-temannya di wilayah Pantoloan.

Untuk itu, dia pun mengirimkan doa untuk masyarakat di Palu, Donggala juga wilayah Sulawesi Tengah lainnya yang terkena musibah. (mg7/jpnn)


Aktor Ben Joshua ikut bersedih dan berduka dengan gempa yang terjadi di Donggala, Sulawesi Tengah. Pasalnya, rumah masa kecil Ben di Palu ikut retak.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News