Rumah Mewah Digasak Rampok

Hanya Gondol Rp 7 Juta

Rumah Mewah Digasak Rampok
Rumah Mewah Digasak Rampok
Rumah Mewah di Jaksel Dirampok

LAGI, perampokan terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Kawanan perampok menyatroni kediaman rumah mewah  di Komplek Alamanda Jalan Akasia Raya, RT 9/2, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (11/2) dinihari kemarin. Kawanan pelaku diketahui berjumlah tiga orang menguras harta benda milik korban, setelah sebelumnya melumpuhkan korbannya dengan mengikat kabel dan dibungkus dengan menggunakan kain sprei.

Informasi yang dihimpun, kejadian perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu, diduga tiga pelaku masuk ke rumah korban dengan cara menggunting teralis jendela rumah mewah yang dihuni korban Abdul Rakman, 37, dan Rina Adrhiana, 35. Saat kejadian, kedua penghuni rumah itu sedang tertidur pulas dan dibangunkan oleh para pelaku.

“Pelaku masuk lewat jendela dan memotong teralis dengan menggunakan gunting besi dan membangunkan korban kalau pelaku ingin merampok,” kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, AKP Samuel kepada wartawan, kemarin (11/1).

Rumah Mewah di Jaksel Dirampok LAGI, perampokan terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Kawanan perampok menyatroni kediaman rumah mewah  di Komplek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News