Rumah Politikus PDIP Ditembak, Kejadiannya Sore

Rumah Politikus PDIP Ditembak, Kejadiannya Sore
Ilustrasi penembakan dua warga oleh OTK di Maluku Tengah. Ilustrasi Foto: Antara

jpnn.com, KENDARI - Rumah politikus PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara di Jalan Lumba-lumba, Kota Kendari ditembak orang tidak dikenal (OTK).

Penembakan terjadi pada Jumat sekitar pukul 15.00 WITA.

"Kami telah berkoordinasi telah Bidlabfor Polda Sulsel. Terkait dengan hasil, kami masih menunggu Bidlabfor karena tadi telah melakukan olah TKP," kata Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, Minggu.

Mantan Kepala Satreskrim Polres Konawe Selatan itu juga menjelaskan bahwa tim Bidlabfor Polda Sulsel juga telah melakukan investigasi dan menunggu waktu estimasi lima hari untuk mengeluarkan hasil investigasi mereka terhadap kerusakan rumah tersebut.

Fitrayadi menyebutkan bahwa pihaknya saat ini belum bisa menentukan peristiwa kerusakan jendela rumah Fajar Hasan itu apakah bentuk tindak pidana atau hal lain sebelum Bidlabfor Polda Sulsel mengeluarkan hasil dari penyelidikannya.

"Kesimpulan sementara itu bocornya kaca itu akibat tekanan benda kecil. Namun, kami masih menunggu hasil dari Bidlabfor Polda Sulsel," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan bahwa pihaknya menerima aduan dugaan penembakan jendela rumah Fajar Hasan pada pukul 15.00 WITA.

"Seseorang melaporkan ke Porlesta di kediamannya ada kerusakan jendela," kata Eka, Jumat kemarin.

Kediaman politikus PDIP ditembak orang tidak dikenal (OTK). Polisi sudah melakukan olah TKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News