Rumah Sakit jangan Bohong!!

Rumah Sakit jangan Bohong!!
Ketua Forum Keluarga Korban Vaksin Palsu RS Sayang Bunda Bekasi Teja Yulianto menjadi pembicara pada diskusi bertema Jalur Hitam Vaksin Palsu, Jakarta, Sabtu (16/7). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA –  Ketua Forum Keluarga Korban Vaksin Palsu Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayang Bunda Bekasi, Jawa Barat, Teja Yulianto kecewa karena tidak mendapatkan penjelasan dari RS.

Dia mengatakan, kemarin (15/7), pihaknya diundang RS. “Namun, yang hadir dari RS hanya  petugas kasir tempat mendaftar,” kata dia saat diskusi bertajuk Jalur Hitam Vaksin Palsu di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7).

Padahal, kata dia, para orang tua ingin mendapatkan kejelasan apakah anaknya benar-benar disuntik menggunakan vaksin palsu. Selain itu, orang tua ingin mengetahui apa dampak jangka pendek dan panjang dari vaksin palsu, yang sudah disuntikan kepada anak mereka.

Namun sayang, tidak ada pihak RS yang bisa memberikan penjelasan. “Tidak ada satu orang pun yang jawab. Mereka yang undang, tapi tidak ada yang bisa jawab bahaya atau tidak vaksin ini buat anak,” tegasnya.

Menurut dia, informasi itu sangat berguna agar orang tua bisa melakukan antisipasi lebih dini terhadap dampak vaksin kepada anak-anak mereka. Namun, RS tidak bisa memberikan informasi yang transparan dan jelas.

“Jangan ada kebohongan karena ini menyangkut nyawa manusia,” tandas Teja. (boy/jpnn)

 


JAKARTA –  Ketua Forum Keluarga Korban Vaksin Palsu Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayang Bunda Bekasi, Jawa Barat, Teja Yulianto kecewa karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News