Rumah Sewaan Jacko Dilego Rp 219 Miliar

Rumah Sewaan Jacko Dilego Rp 219 Miliar
Rumah Sewaan Jacko Dilego Rp 219 Miliar
LOS ANGELES - The King of Pop Michael Jackson (MJ) sudah hampir tiga tahun meninggal. Tapi, barang apa pun yang berbau MJ selalu bernilai jual tinggi di pasaran. Termasuk, rumah tempat dirinya meninggal pada 2009. Rumah di Holmby Hills, Los Angeles, itu dijual USD 23,9 juta (sekitar Rp 219,8 miliar).

Sebelumnya, Jacko menyewa tempat tersebut USD 100 ribu (sekitar Rp 910 juta) per bulan. Harga itu memang sangat tinggi karena nilai historisnya pasti lebih prestisius. Terutama bagi para kolektor dan fans fanatik MJ yang hobi mengoleksi pernak-pernik sang idola.

Agensi penjual rumah tersebut bahkan menyebut rumah itu sebagai istana yang elegan dan sophisticated.  Rumah yang disewa MJ ketika dirinya meninggal itu terdiri atas tujuh kamar tidur, 13 kamar mandi, sebuah bioskop, bungker penyimpanan wine plus ruang untuk menikmatinya, gym, elevator, serta 12 perapian yang masih aktif.

Bagian perapian itulah yang paling menarik. Di spot tersebut tersimpan banyak memori kenangan MJ selama tinggal di dalamnya.

LOS ANGELES - The King of Pop Michael Jackson (MJ) sudah hampir tiga tahun meninggal. Tapi, barang apa pun yang berbau MJ selalu bernilai jual tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News