Rumah Tangga Bella Sofie Mulai tak Harmonis

Rumah Tangga Bella Sofie Mulai tak Harmonis
Bella Sofie. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Bella Sofie-Suryono kini kembali diuji. Keduanya kini bahkan tengah pisah ranjang. Permasalahan hukum yang kini membelit Suryono dikabarkan menjadi penyebab retaknya hubungan mereka.

Bella berada di Jakarta. Sedangkan Suryono saat ini sedang di Jayapura untuk mempertanggungjawabkan masalah hukum yang membelitnya. Pengusaha tajir ini dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan lantaran memberi cek kosong berisi miliaran.

"Gak ada apa-apa, rumah tangga ribut-ribut kecil kan biasa. Gak usah diambil pusing. Ya mungkin sekarang lagi sama-sama sibuk aja ya. Dia lagi di Jayapura aku di Jakarta," ungkap Bella.

Namun, wanita 23 tahun ini tak menampik bahwa saat ini rumah tangganya tengah dilanda masalah. Bella berharap permasalahannya tersebut cepat tuntas. 

"Kalau dibilang harmonis, kayaknya aku bohong ya. Doain baik-baik aja, jangan doain cerai dong. Doanya yang baik-baik aja, biar gak ada masalah," harap Bella. (chi/jpnn)


JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Bella Sofie-Suryono kini kembali diuji. Keduanya kini bahkan tengah pisah ranjang. Permasalahan hukum yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News