Bella Sofie Juga Hapus Nama Sang Suami

Bella Sofie Juga Hapus Nama Sang Suami
Bella Sofie. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bella Sofie rupanya tak hanya menghapus foto-foto kebersamaan dirinya dengan suaminya, Suryono di akun Instagram. Wanita 23 tahun itu juga menghapus nama Suryono di akun Instagram. Sebelumnya, dia gunakan Suryono sebagai nama belakangnya.

Bella lantas mengganti nama Suryono dengan nama sang ayah Nasution. Lalu mengapa Bella mendadak menghapus nama Suryono di belakang namanya?

"Kenapa aku hapus dan aku ganti nama itu, memang sebenarnya kan di agama kita itu gak boleh pakai nama suami di belakang. Harusnya kan nama ayah kita," kata Bella.

Menurutnya, menghapus nama sang suami bukan menjadi persoalan besar antara dirinya dengan Suryono. Wanita asal Medan ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Suryono masih baik-baik saja meski saat ini sedang pisah ranjang.

"Gak ada apa-apa, baik-baik aja. Itu foto kami juga masih di pajang. Kalau fotonya dibuang, baru tuh tanda tanya," ujar Bella sambil menunjuk foto berdua dengan suaminya yang masih terpajang di ruang tamu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Bella Sofie rupanya tak hanya menghapus foto-foto kebersamaan dirinya dengan suaminya, Suryono di akun Instagram. Wanita 23 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News