JPNN.com

Rumah Tangga Diisukan Retak, Nagita Slavina: Bodo Amat!

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 11:39 WIB Rumah Tangga Diisukan Retak, Nagita Slavina: Bodo Amat! - JPNN.com
Nagita Slavina. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak ambil pusing terkait kabar keretakan rumah tangga mereka.

Menurut keduanya, rumor tersebut sudah beredar sejak lama tetapi tidak terbukti sampai sekarang.

"Dari dulu kan ngomonginnya gitu. Aku sih enggak pernah mikirin jadi pusing. Bodo amat!" kata Nagita Slavina di samping Raffi Ahmad dalam video klarifikasi di channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (5/10).

Hal senada juga disampaikan Raffi Ahmad dalam video berjudul 'Klarifikasi' tersebut. Dia mengatakan tidak peduli dengan rumor retaknya rumah tangga mereka.

"Aku juga enggak pernah mikirin kayak gitu, ngapain," ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang retak. Rumor itu berawal dari bukti percakapan asisten Nia Ramadhani, Tere dengan temannya di media sosial. Dalam chat tersebut, dia menyebut Raffi dan Gigi, hanya berpura-pura romantis di depan kamera.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digoyang isu keretakan. Sebelumnya beredar gosip bahwa hubungan mereka renggang lantaran orang ketiga. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...