JPNN.com

Rumah Tangga Diisukan Retak, Raffi Ahmad Janji Bakal Klarifikasi

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 09:09 WIB Rumah Tangga Diisukan Retak, Raffi Ahmad Janji Bakal Klarifikasi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengaku akan memberi klarifikasi terkait rumor keretakan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Ia akan membuat pernyataan melalui unggahan video di channel YouTube miliknya, dalam waktu dekat.

"Tadi anak-anak rans @powerransger minta gue dan Gigi klarifikasi/buat pernyataan tentang berita yang lagi beredar belakangan ini," ungkap Raffi Ahmad lewat akun Instagram miliknya.

Pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 itu mulanya enggan menanggapi kabar miring tersebut. Sebab menurut Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina, rumah tangga mereka tidak dalam masalah.

"Sebenarnya emang enggak gimana-gimana banget juga. Tapi kayaknya makin banyak berita-berita yang makin beredar yang malah bikin banyak pandangan," jelas Raffi Ahmad.

Lantaran banyak isu yang beredar, Raffi Ahmad merasa perlu untuk meluruskan. Dia dan Nagita Slavina sudah merekam video klarifikasi untuk segera disebar lewat channel YouTube Rans Entertainment.

"Ya biar enggak banyak dan makin berlarut-larut tadi anak-anak udah ngambil video gue sama Gigi," imbuh ayah Rafathar tersebut.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang retak. Rumor itu berawal dari bukti percakapan asisten Nia Ramadhani, Tere dengan temannya di media sosial. Dalam chat tersebut, dia menyebut Raffi dan Gigi, hanya berpura-pura romantis di depan kamera. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...