Rumah Tangga Guncang, Kapten Jack Sparrow Malah Mabuk-mabukan

Rumah Tangga Guncang, Kapten Jack Sparrow Malah Mabuk-mabukan
Johnny Depp (kanan). Foto: tina deleuran-aceshowbiz

jpnn.com - JOHNNY Depp seperti mudah melupakan masalah. Di tengah gugatan cerai istrinya, Amber Heard, Depp tampak berpesta dengan teman-temannya di sebuah bar, setelah acara konser selesai di Denmark, Kamis (2/6) kemarin.

Pada saat itu, aktor pemeran Kapten Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean ini bersenang-senang dan terlihat mabuk. Hal itu diketahui setelah temannya, Tina Deleuran, meng-upload fotonya saat berdua dengan Depp.

Namun, Deleuran menyampaikan Depp tidak terlalu mabuk, tetapi sedikit dan mengonsumsi alkohol. “Dia berada dalam suasana yang baik saat pesta, dia tidak mabuk berat. Dia juga sangat sopan dan tidak berbuat aneh-aneh,” kata Deleuran, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (3/6).

“Setelah konser selesai, saya bertanya kepada pengawalnya, apakah dia ingin tidur di kamarnya. Depp langsung menjawab, saya ingin kembali ke bar. Kemudian kami pun kembali ke bar, tapi hanya beberapa jam setelah itu kami pulang,” ujar Deleuran. (mg5/jpnn)


JOHNNY Depp seperti mudah melupakan masalah. Di tengah gugatan cerai istrinya, Amber Heard, Depp tampak berpesta dengan teman-temannya di sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News