Rumah Terbakar, Empat Orang Tewas Terpanggang di Matim

Rumah Terbakar, Empat Orang Tewas Terpanggang di Matim
Inilah kondisi rumah yang hangus terbakar di Bealaing, Jumat (8/12). Di dalam bangunan yang sudah tinggal puing ini ditemukan jasad Yovita Di yang tewas terpanggang. Foto: Fansirunggat/timex/jpg

jpnn.com, BORONG - Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah di Bealaing, Desa Bangka Pau, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur, Jumat (8/12).

Empat orang penghuni rumah yang terjebak di dalam rumah dinyatakan tewas terpanggang pada peristiwa dinihari itu.

Keempat korban tewas yakni pemilik rumah, Melkior Namat, 60, dan istrinya Yovita Di, 50, menantu Margareta Sunarti, 30, dan anak bungsu dari korban Sunarti, yang diketahui nama Aleksander Leonel Namat, 1,6.

Penghuni rumah yang berhasil selamat hanya Stefanus Kandil, 29, dan anak sulungnya, Misela Adiva Namat, 4. Stefanus Kandil adalah suami dari korban Sunarti.

Setelah peristiwa itu, Stefanus dan Misela langsung dilarikan ke RSUD dr. Ben Mboy Ruteng, Kabupaten Manggarai untuk mendapatkan pertolongan medis segera karena mengalami luka serius di kepala, tangan dan kaki.

Pantauan Timor Express (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian, bagian depan rumah semi permanen yang terletak di depan jalur utama ruas jalan Provinsi Bealaing-Mukun itu hangus terbakar dan hanya menyisahkan puing-puing. Jasad korban Melkior ditemukan di ruangan kamar mandi dalam.

Sementara istrinya ditemukan di dalam kamar tidur keluarga yang bersebelahan dengan kamar mandi dalam. Korban lain, Sunarti dan anaknya Leonel, ditemukan terpanggang dalam kamar tidur miliknya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah milik korban Melkior termasuk nilai kerugian material akibat kebakaran itu. Api sempat menjalar ke dinding rumah yang ada disebelahnya, namun beruntung cepat dijinakkan.

Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah di Bealaing, Desa Bangka Pau, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur, Jumat (8/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News