Rumah Wijaya sebagai Ruang Publik untuk Melahirkan Gagasan Baru

Rumah Wijaya sebagai Ruang Publik untuk Melahirkan Gagasan Baru
Deepspace.co berkolaborasi bersama Ganara Art mendirikan Rumah Wijaya. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deepspace.co bersama Ganara Art berkolaborasi mendirikan Rumah Wijaya.

Rumah yang berlokasi di Jalan Wijaya V Nomor 6 ini merupakan ruang publik dengan gagasan kemajuan dan kebaruan.

CEO Paragon Technology and Innovation dan Pembina Rumah Wijaya Salman Subakat mengatakan, Rumah Wijaya dapat menjadi melting pot bagi berbagai organisasi dan komunitas yang memiliki spirit untuk memberikan dampak sosial bagi sekitar.

Salman mengatakan, kolaborasi Deepspace.co dan Ganara Art akan diwujudkan dalam pelatihan kepemimpinan lewat diskusi dan kegiatan seni.

Tantangan ke depan, bagaimana caranya teknologi yang diwakili Deepspace.co dan seni kreatif yang diwakili Ganara Art memperjuangkan gagasan baru, untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik.

DeepSpace.co adalah konsorsium yang beranggotakan organisasi dengan misi yang sama. Saat ini sudah ada 13 organisasi yang bergabung dalam konsorsium ini yaitu Deep Tech, Everidea, Feedloop, Pemimpin.Id, Semua Murid Semua Guru, Maxima, Rumah Amal Salman, WISH Forum, Virus.Id, Asta Mandala, dan Pusat Studi Pendidikan dan Kebijakan.

Ide awal konsorsium ini dimulai oleh Salman Subakat yang juga penggerak dan pemerhati pendidikan. Salman memiliki visi untuk melibatkan sebanyak mungkin elemen organisasi dan komunitas untuk memberikan dampak sosial, utamanya di bidang pendidikan.

Dibantu oleh Ivan Ahda (CEO Maxima - Social Impact Agency) sebagai orkestrator, perlahan bentuk dan pengorganisasian konsorsium mulai berjalan dan menghadirkan berbagai aksi nyata dalam kolaborasi.

Deepspace.co dan seni kreatif yang diwakili Ganara Art memperjuangkan gagasan baru, untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News