Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ustaz Abdullah Akib Mendoakan Pelaku Mendapat Hidayah

Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ustaz Abdullah Akib Mendoakan Pelaku Mendapat Hidayah
Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Ustazd H Abdullah Akib Lc. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

jpnn.com, MEULABOH - Rumah milik Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Ustaz H Abdullah Akib Lc dilempari bom molotov, Selasa (17/5) siang. 

Saat ini, Polres Aceh Barat tengah melakukan penyelidikan terkait pelemparan bom molotov di rumah Ustaz Abdullah Akib yang terletak di Jalan Purnama, Lorong Pawang Leman, Meulaboh, Aceh Barat. 

Ustaz Abdullah Akib berharap kasus ini dapat terungkap. 

Dia bahkan mendoakan pelaku agar mendapat hidayah dari Allah SWT.  

“Saya berharap kasus ini dapat terungkap, tapi kalau tidak dapat terungkap juga, saya doakan agar pelakunya mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Ustaz Abdullah Akib di Meulaboh, Selasa (17/5).

Saat pelemparan bom terjadi, Ustaz Abdullah Akib mengaku sedang tidak berada di rumah karena memenuhi undangan sebuah kegiatan syukuran kelahiran anak warga di Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. 

Saat dihubungi oleh santrinya, dia mengaku terkejut dengan musibah yang dialaminya tersebut.

Ustadz Abdullah Akib juga mengucapkan rasa syukur karena saat kejadian anak dan istrinya yang berada di dalam rumah, tidak menjadi korban musibah ledakan bom molotov tersebut. 

Ustaz Abdul Akib mendoakan pelaku yang melempari bom molotov ke rumahnya mendapat hidayat dari Allah SWT. Dia mempercayakan penyelidikan kasus ini ke polisi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News