Rumput Manahan Ada yang Menguning, Menpora Amali: Jangan Khawatir

Rumput Manahan Ada yang Menguning, Menpora Amali: Jangan Khawatir
Menpora Zainudin Amali (kiri) saat memantau kondisi rumput lapangan Stadion Manahan, Solo. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Menpora Zainudin Amali meminta mobil yang ditumpanginya berbelok arah dan tiba-tiba menuju Stadion Manahan, Solo, Kamis (4/8).

Sebelum menuntaskan rangkaian kunjungannya ke beberapa cabor ASEAN Para Games 2022 yang sedang bertanding, eks Ketua Komisi II DPR RI itu ingin melihat kondisi rumput di stadion Manahan.

Menpora Amali memang sempat didapuk terlebih dahulu untuk mengalungkan medali cabor para atletik. Namun, setelah itu dia langsung berjalan ke arah lapangan stadion Manahan.

"Saya harus mengecek kondisi rumput lapangan Stadion Manahan, Solo," katanya di sela-sela kegiatannya itu.

Menurut menteri asal Partai Golkar tersebut, Manahan memang menjadi salah satu dari empat stadion terbaik yang nantinya bakal digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023 dan juga sedang diajukan dalam pengajuan tuan rumah Piala Asia 2023.

"Saya harus lihat juga, soalnya kan AFC mau kembali mengunjungi lapangan yang akan digunakan nanti," ucapnya, di sela-sela pemantauan kondisi rumput lapangan.

Dari sisi pinggir, Menpora kemudian berjalan ke tengah.

Meskipun penerangan kurang maksimal karena masih sore hari, Amali dengan seksama memperhatikan beberapa sisi lapangan yang warna rumputnya berbeda dibandingkan yang lain karena sedikti menguning.

Di tengah kegiatan memantau ASEAN Para Games 2022, Menpora Amali sempatkan pantau kondisi rumput Stadion Manahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News