Rupanya Janda Itu Dibunuh Kekasihnya Usai Begituan

Rupanya Janda Itu Dibunuh Kekasihnya Usai Begituan
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan perempuan bernama Almitania di kamar 09 Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur, Medan Tuntungan, Sumut, Jumat (7/4) lalu.

Pelakunya tak lain adalah kekasihnya, Hendely alias Hendri. Pria 35 tahun itu diciduk jajaran Reskrim Polsek Delitua tak jauh dari rumahnya di kawasan Jalan Durung, Sidorejo Hilir, Medan Tembung.

Dari tangannya, ditemukan satu unit ponsel milik korban.

Seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (8/4), tersangka mengaku bertemu dengan korban, Kamis (6/4) malam, lalu mengajak korban minum es di Jalan Ring Road.

Sepulang dari sana, tersangka mengajak menginap ke Hotel Helvicona, dan janda dua anak itu menurut saja. Di penginapan itu, Hendri mengaku berhubungan badan dengan korban.

Usai melakukan perbuatan di luar nikah itu, mereka makan nasi yang dibeli di sebuah warung nasi.

Makan bersama itu diiringi saling tukar cerita. Menurut tersangka, korban mengaku sering ‘dipakai’ om-om untuk membayar uang sekolah anak, dan juga membayar cicilan sepeda motor milik korban.

Tiba-tiba korban menagih janji tersangka yang hendak memberi uang untuk membayar cicilan sepeda motor. Keduanya pun terlibat cek-cok dan korban menampar tersangka sebanyak dua kali. Menerima tamparan itu, tersangka kesal membalas dan memukul wajah korban.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan perempuan bernama Almitania di kamar 09 Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur, Medan Tuntungan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News