Rupanya, Kakak Kandung PNF 'Anak Buah' Agus, Begini Ceritanya

Rupanya, Kakak Kandung PNF 'Anak Buah' Agus, Begini Ceritanya
Rumah Bedeng milik Agus Dermawan yang biasa digunakan kumpul komunitas Boel Tacos. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Agus Dermawan, 39, tersangka pembunuh PNF alias Neng, 9, yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, mempunyai komunitas 'Boel Tacos' yang anggotanya para bocah di sekitar kampung Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat.

Salah satu anggota Boel Tacos adalah kakak kandung PNS, inisial Ary, 13. Ary mengatakan, bedeng Agus adalah markas bagi anak-anak seusianya di Kampung Rawalele. Selain itu, Ary pun mengakui sering diajak Agus pesta miras, ganja, dan sabu.

"Om Agus sering manggil saya ke warung (bedeng tersangka, red) buat isap shabu. Awalnya saya nolak, tapi dipaksa terus," aku Ary kepada wartawan, kemarin

Baca juga: Tersangka Pembunuh Bocah dalam Kardus Ternyata Anak Orang Kaya, Ini Foto Rumahnya...

Ary cerita, biasanya usai nyabu, para anggota komunitas para bocah pimpinan Agus itu bisa tidur nyeyak. Saat lagi tidak ada sabu, dia cerita, mereka kumpul di bedeng Agus menggelar pesta miras oplosan.

"Biasa aja kalau nyabu mas, tidur nyenyak. Tapi kalau minum yang dicampur-campu jamu (miras oplosan, red) rasanya pahit mas, mau muntah," ujarnya lugu.

Klik di sini: Warga Jauhi Agus karena Mudah Marah

Bedeng Agus, menurut Ary, sering dijadikan tempat nongkrong seusianya, bahkan mereka semua berkumpul sampai larut malam.

JAKARTA - Agus Dermawan, 39, tersangka pembunuh PNF alias Neng, 9, yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, mempunyai komunitas 'Boel Tacos'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News