Rusdi Kirana Incar Kursi Menteri Jonan?

Rusdi Kirana Incar Kursi Menteri Jonan?
Rusdi Kirana. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana menegaskan kalau dirinya tidak berminat untuk mengincar jabatan Ignasius Jonan, sebagai menteri perhubungan. 

Hal tersebut disampaikan Rusdi menyusul pernyataan Jonan yang mempersilahkan dirinya menjadi menteri.

Sebagai pemilik Lion Group, Rusdi paham betul bila dirinya menjadi menteri perhubungan maka akan bersinggungan dengan banyak pihak dan kepentingan.

"Saya nggak pernah mau menjadi menteri perhubungan. Saya nggak pernah ada niat untuk jadi menteri perhubungan. Kalau saya jadi menteri perhubungan, besok bisa-bisa saya langsung didemo," ujar Rusdi di kantornya, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Senin (16/11) petang.  

Untuk itu, anggota Wantimpres ini meminta Jonan agar tidak membuat pernyataan yang menjatuhkan kredibilitasnya di depan publik. Rusdi juga meminta agar mantan dirut KAI itu segera meralat ucapannya.

"Saya janjikan (saya) tidak jadi menteri perhubungan, saya tidak punya ambisi untuk itu. Biar semua orang tahu saya tidak akan pernah jadi menhub. Saya harapkan (Jonan) jangan memberi pencitraan yang buruk," tandas Rusdi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana menegaskan kalau dirinya tidak berminat untuk mengincar jabatan Ignasius Jonan, sebagai menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News