Rusdi Kirana Yakin PKB Tembus Lima Besar

Rusdi Kirana Yakin PKB Tembus Lima Besar
Rusdi Kirana Yakin PKB Tembus Lima Besar

jpnn.com - JAKARTA - Setelah hengkang dari jabatannya sebagai Direktur Utama Lion Air, Rusdi Kirana mengaku akan fokus ke dua hal, yakni  terjun ke dunia bisnis dan politik.

Di dunia politik, CEO Lion Grup ini punya rencana akan menerapkan ekonomi kerakyatan dengan cara mengembangkan sektor pertanian Indonesia. Dia juga berencana akan menggabungkan urusan pertanian dengan politik menjadi kombinasi yang apik.

"Saya ingin mengawinkan ekonomi dengan politik," terang Rusdi tanpa menjabarkan lebih lanjut pemikiran itu di kantornya, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (5/3).

Terkait Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dia sangat yakin partai tempatnya berkiprah itu  dapat melenggang di posisi lima besar pada Pemilu 2014.

Keyakinan itu dikatakan Rusdi setelah melihat pergerakan PKB, yang menurutnya telah banyak membantu masyarakat. "PKB pasti jelas, membantu sesuatu yang menyulitkan bagi lainnya," tukas Rusdi yang dipercaya menjabat jadi Wakil Ketua Umum PKB ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Setelah hengkang dari jabatannya sebagai Direktur Utama Lion Air, Rusdi Kirana mengaku akan fokus ke dua hal, yakni  terjun ke dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News