Rusia Gilas Liechtenstein 4 Gol Tanpa Balas

Rusia Gilas Liechtenstein 4 Gol Tanpa Balas
Rusia Gilas Liechtenstein 4 Gol Tanpa Balas

jpnn.com - KHIMKI - Rusia mengawali perjalanannya di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan meyakinkan. Tim racikan Fabio Capello itu mampu menekuk Liechtenstein dengan skor telak 4-0 (1-0) dalam laga perdana Grup G di Arena Khimki, Selasa (9/9) dini hari WIB.

Rusia tak perlu waktu lama untuk membuka keran gol. Pada menit keempat, Rusia sudah leading berkat gol bunuh diri Martin Buechel. Rusia nyaris menggandakan keunggulan lewat lesakan Denis Cheryshev semenit berselang. Sayangnya, usaha Cheryshev gagal membuahkan hasil.

Rusia mampu menciptakan beberapa peluang. Tapi, semua kesempatan emas itu selalu gagal membuahkan gol. Tim Beruang Merah, julukan Rusia baru mengamuk di babak kedua.

Keran gol Rusia lagi-lagi dicetak lewat gol bunuh diri. Kali ini giliran gol bunuh diri Franz Burgmeier yang melakukannya lima menit setelah babak kedua dimulai. Rusia baru murni mencetak gol melalui eksekusi penalti Dmitry Kombarov pada menit ke-54.

Pesta Rusia ditutup lewat gol Artem Dzyuba pada menit ke-65. Kemenangan itu membuat Rusia menduduki pucuk klasemen sementara dengan koleksi tiga angka. Sementara, Liechtenstein terperosok di dasar klasemen. (jos/jpnn)


KHIMKI - Rusia mengawali perjalanannya di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan meyakinkan. Tim racikan Fabio Capello itu mampu menekuk Liechtenstein


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News