Andik Vermansyah Ingin Habiskan Kontraknya di Selangor

Andik Vermansyah Ingin Habiskan Kontraknya di Selangor
Andik Vermansyah Ingin Habiskan Kontraknya di Selangor. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Andik Vermansyah, pemain sepak bola Indonesia sudah 9 bulan berada di perantauannya, Malaysia. Pemain mungil berposisi sayap ini membela Selangor FA sejak 1 Desember 2013 lalu.

Di Selangor, pesebak bola kelahiran Jember, Jawa Timur pada 23 November 1991 itu di kontrak selama dua tahun. Sebelum balik merumput ke Indonesia,  ia ingin menghabiskan kontraknya sampai 1 Desember 2015.

"Saat ini saya masih merasa nyaman di Malaysia. Tetapi, Insya Allah nanti saya kembali bermain di sini,’’ kata Andik kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

Andik mengaku merasa senang di Malaysia. Selain karena mendapatkan fasilitas, ia juga tidak mendapatkan kendala telat dibayarkan gajinya, seperti yang dialami para pemain yang membela klub di Indonesia.

Gaji yang didapatkan Andik dikabarkan sebesar USD 150 ribu per tahun atau setara dengan Rp 1,8 Miliar. Sebelum menjatuhkan pilihannya di Selangor, ia sebetulnya juga diincar Ventforet Kofu, salah satu klub Jepang yang berkompitisi di J League Divisi 1. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Andik Vermansyah, pemain sepak bola Indonesia sudah 9 bulan berada di perantauannya, Malaysia. Pemain mungil berposisi sayap ini membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News