Rusia Puji Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Rusia Puji Pemberantasan Korupsi di Indonesia
Rusia Puji Pemberantasan Korupsi di Indonesia
JAKARTA - Pemerintah Rusia lewat Kedutaan Besarnya di Indonesia, Jumat (25/2), menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kehadiran rombongan Kedubes Rusia yang tiba sekitar pukul 09.30 WIB untuk belajar cara melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Juru bicara Kedubes Rusia untuk Indonesia, Veronica mengatakan Pemerintah Rusia sangat mengagumi dan memuji pelaksanaan pemberantasan korupsi di Indonesia. “Kami cukup kagum. Nah, makanya datang ke sini untuk belajar,” katanya.

Menurut Veronica, fokus yang didiskusikan dalam pembelajaran dengan KPK adalah cara pencegahan dan pendidikan tentang korupsi. Hasil diskusi ini kata dia, akan diimplementasikan ke negara Rusia.

Veronica menjelaskan bahwa Rusia dan Indonesia memang memiliki kesamaan yakni gencar memberantas praktik korupsi yang terjadi di dalam negeri. “Termasuklah juga terorisme, Rusia dan Indonesia menghadapi problem yang sama,” tandasnya.

JAKARTA - Pemerintah Rusia lewat Kedutaan Besarnya di Indonesia, Jumat (25/2), menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kehadiran rombongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News