Rusuh Lagi, Kampus UNM Dibakar

Rusuh Lagi, Kampus UNM Dibakar
Rusuh Lagi, Kampus UNM Dibakar
MAKASSAR - Meski telah berhasil mengungkap pelaku pembunuhan mahasiswa dalam bentrokan di RS Haji, hingga kini masih menyisakan pekerjaan rumah bagi kepolisian. Polisi harus segera mengungkap oknum mahasiswa yang membakar sepeda motor dan fasilitas kampus. Sejauh ini, pelaku perusakan dan pembakaran di dalam kampus masih bebas berkeliaran.

   

Wakasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Hasan, mengatakan, kasus perusakan dan pembakaran di dalam kampus itu masih dalam penyelidikan. Terlebih lagi, hingga kemarin aktivitas kampus belum dibuka kembali. Aktivitas kampus sedianya akan dibuka, Senin  (22/10) hari ini.

   

"Ini yang menjadi kendala kita. Setelah aktivitas kampus dibuka kembali, kita akan berupaya untuk mengungkap siapa saja yang terlibat dalam insiden itu," tandasnya.

   

Bentrokan antarmahasiswa di Kampus UNM Parangtambung, terjadi Kamis, 11 Oktober, lalu. Dua kelompok mahasiswa dari Fakultas Seni dan Teknik, terlibat bentrok dikarenakan adanya kesalahpahaman yang terjadi di tempat parkir antara dua kubu mahasiswa itu.

   

MAKASSAR - Meski telah berhasil mengungkap pelaku pembunuhan mahasiswa dalam bentrokan di RS Haji, hingga kini masih menyisakan pekerjaan rumah bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News