Rusunawa Tambora tak Punya Pipa Gas

Rusunawa Tambora tak Punya Pipa Gas
ahok memberikan sambutan di rusunawa. foto: andrian gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku ada sedikit kesalahan teknis dalam pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tambora.

Pasalnya, tidak ada pipa gas di Rusunawa yang terletak di Jalan Angke Jaya RW 011 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat tersebut.

Padahal, keberadaan pipa gas itu akan memudahkan para penghuni rusunawa tersebut.

"Ada kesalahan teknis sedikit. Saya ingin semua unit ada pipa ‎gas agar tidak repot beli tabung gas," ujar Ahok saat memberi sambutan ‎dalam acara peresmian rusunawa di Rusunawa Tambora, Jakarta, Selasa (24/2).

Pipa gas juga akan menghemat pengeluaran warga penghuni Rusunawa. Menurut Ahok, jika ada pipa, para penghuni Rusunawa bisa memenuhi kebutuhan gas dengan lebih murah.

"Harga tabung gas sering naik, dengan pipa gas bisa setengah harga," tambah Ahok.

‎Untuk mengakalinya, Ahok meminta Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda, Ika Lestari Aji ‎untuk memasang tabung gas besar yang diletakkan di satu bagian rusunawa tersebut. "PGN isi. Nanti disalurkan ke seluruh unit," tegas Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku ada sedikit kesalahan teknis dalam pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News