Waahh... Ahok Tantang Demonstran Duel ala Kungfu

Waahh... Ahok Tantang Demonstran Duel ala Kungfu
warga mendemo ahok. foto: andrian gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Peresmian Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tambora tak sepenuhnya berjalan mulus. Pasalnya, puluhan warga melakukan demo pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Massa aksi yang berasal dari pedagang kaki lima (PKL) Kali Angke itu melakukan aksi demonstrasi dengan membawa karton yang berisi makian pada Ahok.

Di antaranya bertuliskan Ahok Datang Kaki Lima Hilang dan Ahok Bikin Susah Pedagang. Bahkan, ‎para PKL Kali Angke itu juga menyanyikan Jakarta Kita yang Punya Bukan Ahok.

‎Dalam sambutannya, Ahok sempat menyinggung soal aksi demonstrasi itu. "Enggak usah nakut-nakutin. Ada yang mau hadang biar saya balik dengan melakukan demo," kata Ahok, Selasa (24/2).

Ahok mengaku hanya mengerahkan pasukannya untuk menyiapkan senjata. Tidak hanya itu, mantan kader Partai Gerindra tersebut juga sempat menyampaikan kelakar.

"Saya bilang siapin senjata termasuk buat saya. Kita tempur. Satu lawan satu masih oke, satu lawan dua masih lumayan badan saya, satu lawan sepuluh itu kayak kungfu di film," tegas Ahok. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA – Peresmian Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tambora tak sepenuhnya berjalan mulus. Pasalnya, puluhan warga melakukan demo pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News