Rute Dinamit Masih Disisir

Rute Dinamit Masih Disisir
Rute Dinamit Masih Disisir
BANDUNG-Terkait hilangnya dua dus dinamit dengan total 250 buah dan berat 50 kilogram saat akan dikirim ke PT Batu Sarana Persada di Kabupaten Bogor pada Kamis (27/6) lalu, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan kasus ini.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suhardi Alius mengatakan, penyelidikan dilakukan secara gabungan dengan melibatkan Polres Bogor, Polda Jabar, Polda Metro dan Mabes Polri. Itu dilakukan lantaran rute yang dilalui truk melalui dua wilayah kepolisian yaitu Jawa Barat dan DKI Jakarta.

"Masih dalam penyelidikan, karena timnya sendiri bukan dari kita saja, ada Polres Bogor, Polda Jabar, Polda Metro dan Mabes Polri, karena rute melalui dua wilayah kepolisian yang awalnya dari Jabar ke Jakarta ke Tangerang dan kembali ke Jabar," jelas Kapolda saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (30/6).

Dia menambahkan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan menelusuri seluruh elemen yang terkait dan sejauh ini sudah belasan saksi yang diperiksa, yakni kernet, sopir, pengawal, satpam dan pihak perusahaan.

BANDUNG-Terkait hilangnya dua dus dinamit dengan total 250 buah dan berat 50 kilogram saat akan dikirim ke PT Batu Sarana Persada di Kabupaten Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News