Ryan Giggs Isyaratkan Mau Tinggalkan MU

Ryan Giggs Isyaratkan Mau Tinggalkan MU
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs memang baru menjalani peran sebagai pelatih Manchester United dalam dua pertandingan. Namun, hal itu ternyata sudah membuat pria asal Wales berusia 40 tahun tersebut ketagihan.

Sayangnya, hal itu juga merupakan kabar buruk bagi MU. Pasalnya, Giggs memiliki keinginan melatih tim lain di musim mendatang. Itu berarti, kebersamaan Giggs dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut bakal berakhir.

Giggs terlihat sangat berambisi menduduki kursi head coach sebuah tim. Hal itulah yang membuat pria kidal tersebut dikabarkan enggan menjadi asisten Louis van Gaal yang disebut-sebut bakal menjadi pelatih anyar MU musim mendatang.

"Saya tak ingin bermain untuk tim lain. Menjadi pelatih tim lain? Saya adalah sosok muda dalam hal kepelatihan," terang Giggs sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (4/5).

Jika benar bakal menjadi pelatih tim lain, kebersamaan Giggs dengan MU akan berhenti di angka 23 tahun. Giggs kali pertama menjalani debut sebagai pemain MU pada 1991 silam. Ketika itu, Giggs masih berusia 17 tahun. Giggs bahkan berencana melakukan pertandingan perpisahan ketika MU menjamu Hull City di Old Trafford tengah pekan nanti.

"Kita lihat saja pada Senin atau Selasa nanti. Skenario sempurna ialah bermain dan mencetak gol. Namun, sepakbola tak selalu berjalan seperti itu," tegas Giggs. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Ryan Giggs memang baru menjalani peran sebagai pelatih Manchester United dalam dua pertandingan. Namun, hal itu ternyata sudah membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News