Roma KO, Juventus Hat-Trick Scudetto

Roma KO, Juventus Hat-Trick Scudetto
Roma KO, Juventus Hat-Trick Scudetto

jpnn.com - CATANIA - Juventus akhirnya sukses membukukan hat-trick Scudetto. Meski belum bermain, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dipastikan meneguhkan statusnya sebagai raja Italia dalam tiga musim beruntun.

Gelar Juventus tak lepas dari kekalahan yang diterima AS Roma ketika bertandang ke markas Catania dengan skor telak 1-4 (0-2) di Stadion Angelo Massimino, Minggu (4/5) malam WIB. Kekalahan itu membuat Roma tetap terpaku di urutan kedua dengan koleksi 85 poin dari 36 pertandingan.

Dengan dua laga tersisa, Roma dipastikan tak akan bisa menggusur Juventus dari pimpinan klasemen. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kokoh di puncak klasemen dengan torehan 93 angka.

Hasil minor itu sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, Catania adalah penghuni juru kunci. Nyatanya, Catania tampil beringas sepanjang laga. Mariano Julio Izco membuka keunggulan Catania lewat dua gol beruntun pada menit ke-26 dan 34.

Roma sempat menipiskan kedudukan melalui Francesco Totti pada menit ke-37. Namun, Catania membalasnya melalui donasi Gonzalo Bergessio dan Pablo Barrientos masing-masing pada menit ke-55 dan 79. Bagi Catania, kemenangan itu membuat mereka naik ke urutan ke-19 dengan koleksi 26 poin. (jos/jpnn)

 


CATANIA - Juventus akhirnya sukses membukukan hat-trick Scudetto. Meski belum bermain, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dipastikan meneguhkan statusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News