S Hanya Saksi, Bukan Pembunuh Siswi SMK Bogor

S Hanya Saksi, Bukan Pembunuh Siswi SMK Bogor
Police line terpasang di pintu masuk Gang Masjid Jalan Riau, Lokasi pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang. Foto: dari radar bogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan siswi SMK Bogor, Adriana Yubelia Noven (18).

Sempat beredar informasi polisi telah mengamankan terduga pelaku berinisial S di Bandung. Dugaan awal, S merupakan pria yang terekam dari CCTV yang banyak beredar di media sosial. Namun, belakangan S hanya menjadi saksi dalam kasus ini.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudho Wisnu Andhiko mengatakan pihaknya sangat fokus memburu pelaku. Polda Jabar dan Polres Bogor akan berkoordinasi untuk mengungkap kasus ini.

"Saat ini kami masih penyelidikan. Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap sesegera mungkin,” ucap dia seperti dikutip dari Pojok Jabar, Jumat (11/1).

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser juga menegaskan pria berinisial S hanya sebatas saksi.

“Kami belum menangkap siapa pelakunya. Saat ini sedang dilakukan pendalaman, jadi mohon bersabar,” ujar Hendri saat menghadiri Rakor Kamtibmas di Gedung Kemuning Kading, Bogor Tengah, Kamis (10/1).

Menurut Hendri, dari beberapa bukti, kemungkinan besar S bukan pembunuh siswi SMK Bogor, tepatnya SMK Baranangsiang Bogor.

S hanya sebatas saksi, walaupun pernah memadu kasih dengan korban.

Dari pantauan CCTV, bentuk fisik tersangka pembunuh siswi SMK Bogor berbeda dengan S.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News