Saadi Tega Bunuh Istri Pakai Palu, Lalu Serahkan Diri

Saadi Tega Bunuh Istri Pakai Palu, Lalu Serahkan Diri
Police Line

jpnn.com, BEKASI - Seorang suami tega membunuh istrinya menggunakan palu hingga tewas.

Aksi sadis pria bernama Saadi Muksin (39) kepada istrinya, Leli Lismayati (39), berlangsung di kediamannya, Komplek Seroja, Jalan Nangka, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kamis (1/3) pagi.

Peristiwa tersebut baru diketahui kepolisian dan warga setempat setelah tersangka menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota pukul 09.00 WIB, pagi tadi.

Saadi menyerahkan diri lantaran tak mau menjadi buronan polisi. Tersangka datang seorang diri dan langsung meminta kepada penyidik untuk dilakukan penangkapan.

Kepada penyidik, tersangka mengakui telah mengahabisi nyawa istrinya menggunakan palu atau martil yang berada di rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB.

“Pascakejadian kami menyuruh kepada petugas Polsek Bekasi Utara untuk mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Wakapolres Metropolitan Bekasi Kota, AKBP Wijonarko.

Saat petugas mendatangi lokasi kejadian, ibu dua anak itu sudah tewas dalam keadaan terlentang dengan kondisi berlumuran darah pada bagian kepala.

“Hasil olah TKP, ada luka pada bagian kepala dan bibirnya yang diduga dianiaya tersangka, korban saat ini sudah berada di RS Polri Kramat Jati,” tandasnya.

Peristiwa itu baru diketahui kepolisian dan warga setempat setelah tersangka menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News