Saat Berzakat Menjadi Bagian Gaya Hidup

Saat Berzakat Menjadi Bagian Gaya Hidup
Talkshow Rumah Zakat I'm Sharing I'm Happy di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Siapa bilang berzakat itu sulit? Bahkan, berzakat bisa juga loh dijadikan bagian dari gaya hidup.

Seperti yang diterapkan Intan Fauzia, CEO Vanilla Hijab. Dia ikut mengampanyekan ‘I’m Sharing & I’m Happy bersama Rumah Zakat.

Bahkan, Intan Fauzia menjadikan potongan-potongan kain untuk bisa dijadikan ladang untuk beramal.

“Caranya, potongan-potongan kain sisa jilbab kami daur ulang menjadi dompet oleh binaan Rumah Zakat. Lalu mereka jual lagi ke kami dan kami hadiahkan untuk para pelanggan,” kata Intan di Jakarta, baru-baru ini.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi, mengatakan, pihaknya bangga menjadi bagian dari upaya memberikan kebahagiaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai perwujudan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia, kami menggelar event “Rumah Zakat Sharing Event” sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Berbagi Bahagia di sepanjang 2017,” jelas Nur.

Bersama dengan Adrian Maulana (Senior VP Schroders Indonesia), Rumah Zakat berupaya memberikan edukasi tentang perencanaan keuangan yang kini makin diminati masyarakat.

Sedangkan Intan Fauzia (CEO Vanilla Hijab) yang adalah donatur Rumah Zakat, menjadi bagian penguatan bahwa berbagi bisa menjadi bagian gaya hidup. Kedua tokoh ini menjadi bagian Rumah Zakat untuk mengkampanyekan “I’m Sharing & I’m Happy”.

Siapa bilang berzakat itu sulit? Bahkan, berzakat bisa juga loh dijadikan bagian dari gaya hidup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News