Saat Digerebek Petugas, Ada Pasangan Yang Tak Berpakaian

Saat Digerebek Petugas, Ada Pasangan Yang Tak Berpakaian
Iustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Enam pasangan yang bukan suami istri diciduk petugas gabungan Polres Bulungan dan BKO Polda Kaltim akhir pekan kemarin. Mereka ditangkap di beberapa hotel dan tempat hiburan malam yang berada di kota Tanjung Selor Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Dari lima hotel yang disisir petugas kepolisian, ada pasangan yang dalam keadaan tidak menggunakan pakaian. Berbagai alasan pun terlontar dari mulut bukan pasangan suami istri (Pasutri) ini saat diinterogasi.

Salah satunya ialah pasangan Anak Baru Gede (ABG) yang ketangkap basah di salah satu kamar hotel di Kota Ibadah, nama lain dari Tanjung Selor. Keduanya mengaku merupakan saudara kandung.

Nah, saat diinterogasi, terbongkarlah kebohongan keduanya ketika petugas memeriksa identitas pada lampiran suku dari dua remaja tersebut yang ternyata berbeda. “Masa iya saudara kandung beda suku,” kata salah satu anggota polisi yang melakukan pemeriksaan. (iwk/keg/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Enam pasangan yang bukan suami istri diciduk petugas gabungan Polres Bulungan dan BKO Polda Kaltim akhir pekan kemarin. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News