JPNN.com

Saat Divonis Positif Corona, Detri Warmanto Teringat Kematian

Selasa, 28 April 2020 – 19:41 WIB Saat Divonis Positif Corona, Detri Warmanto Teringat Kematian - JPNN.com
Detri Wamanto. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Detri Warmanto sempat putus asa saat dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Dia bahkan kepikiran akan kematian.

"Sempat terlintas dalam pikiran saya kemarin, apa umur saya cuma sampai sini aja, jangan-jangan saya meninggal sampai saat ini," kata Detri Warmanto dalam tayangan Brownis Trans TV, Selasa (28/4).

Pemain film 3 Srikandi itu depresi saat pertama kali dinyatakan positif virus corona sehingga terpikir kematian.

Pikirannya berkecamuk lantaran mengira virus tersebut akan membuatnya mendadak sesak nafas. Apalagi saat itu Detri Warmanto harus isolasi mandiri tanpa bisa dipantau keluarga.

"Saya enggak tahu di dalam ruangan tanpa siapa-siapa, cuma bisa komunikasi sama dokter via telepon, pada saat itu. Saya enggak bisa tahu tiba-tiba mendadak sesak terus tiba-tiba meninggal," beber menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo itu.

Beruntung Detri Warmanto punya motivasi kuat untuk sembuh dari virus corona atau covid-19. Dia semangat karena dukungan dari anak dan istri. Hingga akhirnya setelah 3 pekan isolasi, dirinya dinyatakan sembuh.

"Yang membuat saya bisa berdiri sampai saat ini dan bisa sehat, saya yakin berkat doa dan support mereka salah satunya," tambah Detri Warmanto. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo