Saat Ganjar Disambut Antusias oleh Mahasiswa Unpas

Saat Ganjar Disambut Antusias oleh Mahasiswa Unpas
Ganjar Pranowo memberikan kuliah umum di kampus. Foto: Tim Media Ganjar

jpnn.com, BANDUNG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mendapatkan sambutan antusias dari para mahasiwa Universitas Pasundan (Unpas), Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10).

Ganjar menjadi salah satu pemateri untuk mengisi kuliah umum dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM) Unpas.

Saat tiba di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Ganjar yang menggunakan kemeja berwarna hitam langsung disambangi mahasiwa Unpas untuk diajak foto bersama hingga bersalaman.

Kemudian ketika masuk ke dalam gedung Sabuga Bandung, mereka meneriakkan nama gubernur Jawa Tengah dua periode sebagai bentuk penghargaan atas kehadiran Ganjar sebagai pemateri di kuliah umum Unpas.

“Pak Ganjar, Pak Ganjar,” teriak beberapa mahasiswa di dalam gedung Sabuga Bandung.

Ganjar yang melihat antusiasme tersebut pun melontarkan senyuman ke mereka. Di momen inilah membuat histeris para mahasiswa dan mahasiwi Unpas yang mengikuti kuliah umum ini.

“Selamat sore semuanya. Terima kasih,” kata Ganjar.

Sementara itu, Rektor Unpas Prof Eddy Jusuf menyatakan pihaknya sengaja mengundang Ganjar untuk memberikan kuliah umum dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM).

Ganjar yang melihat antusiasme tersebut pun melontarkan senyuman kepada mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News