Saat Gowes Bareng PD DKI Jakarta, AHY Singgung Kata Pengkhianatan

Saat Gowes Bareng PD DKI Jakarta, AHY Singgung Kata Pengkhianatan
Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono mengikuti kegiatan gowes bareng dan api unggun di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/2). Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Meski diteror pesan-pesan ujaran kebencian dari nomor-nomor tidak dikenal, pengurus dan kader Partai Demokrat DKI Jakarta loyal, setia serta tidak akan mengkhianati kepemimpinan Partai Demokrat yang sah.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PD DKI Jakarta Santoso pada Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono, dalam kegiatan gowes bareng dan api unggun di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur (17/2).

Santoso didampingi para Ketua DPC serta anggota Fraksi PD DPRD DKI Jakarta.

Para pengurus PD DKI ini mengungkapkan dukungan dan simpati mengalir dari masyarakat Jakarta setelah upaya ambil alih paksa PD digagalkan. Kegiatan berlangsung akrab dan informal di alam terbuka dengan tetap menjaga prosedur kesehatan.

Saat Gowes Bareng PD DKI Jakarta, AHY Singgung Kata Pengkhianatan

“Masyarakat ingin Partai Demokrat konsisten berada di luar pemerintahan,” ujar Santoso yang mengenakan kaus olahraga Demokrat.

“Mereka ingin Partai Demokrat berperan sebagai oposisi, memperjuangkan aspirasi rakyat.”

Mujiyono, Ketua BPOKKK DPD PD DKI Jakarta, memastikan seluruh pengurus dan kader PD di seantero Jakarta, setia dan loyal.

Para pengurus PD DKI ini mengungkapkan dukungan dan simpati mengalir dari masyarakat Jakarta setelah upaya ambil alih paksa PD digagalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News