Saat KAA, Hindari Ruas Jalan Sekitar JCC

Saat KAA, Hindari Ruas Jalan Sekitar JCC
Saat KAA, Hindari Ruas Jalan Sekitar JCC

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono mengatakan, pihak kepolisian telah mengatur rekayasa lalu lintas di berbagai titik terkait penyelenggaraan Konfrensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Jakarta.

Masyarakat diminta menghindari lokasi di sekitar Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan dan lalu lintas dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju JCC.

Selain itu, lalin dari Bandara Halim Perdanakusuma ke JCC juga patut dihindari.

"Terutama dari Bandara Halim maupun Soetta, lokasi penginapan menuju lokasi acara di JCC (juga terkena rekayasa lalin)," katanya usai meninjau persiapan terakhir KAA di JCC, Minggu (19/4).

Selain mengaku telah siap mensetrilkan ruas jalan, Polda Metro Jaya, kata Unggung, pengamanan terhadap para delegasi berlabel VIP dan VIIP juga sudah rampung.

"Sebanyak 4.236 personel gabungan dari berbagai unsur di kepolisian sudah siap mengamankan KAA bersama rekan dari TNI," tukasnya seperti dilansir dari RMOL Jakarta. (rus)

 


JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono mengatakan, pihak kepolisian telah mengatur rekayasa lalu lintas di berbagai titik terkait penyelenggaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News