Saat Kembali Syuting Sinetron

Saat Kembali Syuting Sinetron
Nana Mirdad dan anaknya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Nana Mirdad mulai bekerja lagi main sinetron. Setahun belakangan dia vakum di hiruk-pikuk dunia showbiz karena melahirkan anak keduanya, Sarah Deana White, yang sekarang berusia 8 bulan. Kebahagiaan Nana dan suaminya, Andrew White, seolah lengkap. Sebab, anak kedua mereka berkelamin perempuan. Yang pertama laki-laki.

Minggu malam (29/7) kakak pesinetron Naysila Mirdad itu terlihat menggendong anak bungsunya di acara buka puasa bersama MD Entertainment. Nana pun mengenalkan anak keduanya tersebut. ”Namanya Sarah. Dia sudah mulai senang megang benda-benda. Terus, dimasukin ke mulutnya. Sudah bisa merangkak. Sudah berdiri sendiri, tapi terus jatuh,” katanya senang

Nana merasa senang setelah melahirkan dan memiliki bayi lagi. Apalagi, jaraknya dengan Jason, anak pertamanya, lima tahun. ”Apa ya, semuanya seperti baru terjadi lagi. Padahal sudah ada Jason. Cuma, jaraknya kan cukup jauh. Yang pertama 5 tahun. Jadi, seperti punya anak pertama lagi. Apalagi, yang pertama kan laki-laki. Sekarang perempuan. Seru dan asyik,” lanjut dia. 

Hanya, sekarang Nana harus berpisah dengan suami dan anak sulungnya. Dia sebenarnya tinggal di Bali bersama suami. Namun, rupanya, dirinya kangen dengan pekerjaan sebagai pemain sinetron. Akhirnya, sekarang dia kembali syuting. ”Saya sudah mulai syuting judul baru lagi. Saat ini syuting promo. Jadi, ya bolak-balik Jakarta–Bali. Yang pertama sama papanya. Yang ini saya bawa,” urainya.

JAKARTA – Nana Mirdad mulai bekerja lagi main sinetron. Setahun belakangan dia vakum di hiruk-pikuk dunia showbiz karena melahirkan anak keduanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News