Saat Pangdam Mayjen TNI Hasanuddin Didatangi Petinggi Polri

Saat Pangdam Mayjen TNI Hasanuddin Didatangi Petinggi Polri
Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak (kanan) bersalaman dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin pada HUT TNI ke-76 di Markas Komando Kodam I/Bukit Barisan, di Medan, Selasa (5/10/2021). ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Panglima Kodam (Pangdam) I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mendapat kejutan saat perayaan HUT ke-76 TNI di Makodam I/BB di Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/10).

Mayjen TNI Hasanuddin ketika itu dikejutkan oleh kedatangan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

Namun, dia tidak datang sendirian. Jenderal bintang dua Polri itu datang bersama Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Kedatangan para petinggi Polri bersama kepala daerah di Sumut itu disambut hangat oleh Mayjen Hasanuddin dan jajaran.

"Saya beserta staf dan jajaran Polda Sumatera Utara mengucapkan Dirgahayu TNI. Bersatu, berjuang, kita pasti menang," kata Irjen Panca Putra.

Pada kesempatan itu dua menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri yang sudah dibangun selama ini.

Irjen Panca Putra pun berharap solidaritas TNI-Polri di Sumut tanpa batas. Terlebih lagi berbagai dinamika dan tantangan di tengah pandemi telah dilalui bersama.

Kondisi itu diyakininya makin memperkokoh hubungan dan semangat kebersamaan antara TNI dan Polri di provinsi itu.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mendapat kejutan dari petinggi Polri di Sumut saat perayaan HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10).