Saat Patroli Malam Polisi Melihat Pemuda Asyik Bergerombol, Lihat Apa yang Didapat

Saat Patroli Malam Polisi Melihat Pemuda Asyik Bergerombol, Lihat Apa yang Didapat
Pelaku dan barang bukti yang diamankan di Mapolsek Tegalsari. Foto: Dok. Polsek Tegalsari

jpnn.com, SURABAYA - Patroli rutin dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman di wilayahnya. Namun, saat melaksanakan hal itu Polsek Tegalsari, Surabaya menemukan sekelompok pemuda yang tengah asyik bergerombol. 

Hal itu ditemui petugas di kawasan Kedung Klinter Gang 4 Surabaya pada Minggu (6/6) pukul 03.00 WIB. Sebanyak enam orang rupanya sedang pesta minuman keras (miras). 

Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, keenam pemuda itu dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pendataan. 

Namun, saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan alat isap atau pipet yang biasa digunakan pelaku penyalahgunaan narkotika untuk menghisap sabu-sabu. 

"Kami menemukan barang itu di kantong celana pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo, Kamis (1/7).m

Pria yang membawa alat isap sabu-sabu itu bernama Fendy (34) warga Jalan Kedung Klinter, Surabaya. Kemudian dia melakukan tes urine dengan hasil positif. 

Setelah mengetahui hasil itu, petugas melakukan pemeriksaan lanjutan dan ditemukan dua pipet masih ada sisa bekas sabu-sabu, korek api dan sedotan plastik yang dibentuk sekrup.

"Pelaku kami jerat Pasal 112 UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Saat ini sedang dalam penjara di Polsek Tegalsari," ujar Marji. (mcr12/jpnn) 


Saat diamankan bersama kelima temannya, Fendy kedapatan membawa alat isap sabu-sabu


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News