JPNN.com

Saat Residivis Bertemu Polisi Ketika Mendorong Motor Curian Milik Honorer Polda

Kamis, 24 September 2020 – 08:59 WIB
Saat Residivis Bertemu Polisi Ketika Mendorong Motor Curian Milik Honorer Polda - JPNN.com
Kapolresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menginterogasi dua pelaku curanmor di Palangka Raya, Rabu (23/9/2020).ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Aksi dua orang residivis bernama M Arsad (25) dan M Lutfi (21) mencuri motor di Kota Palangka Raya gagal total.

Keduanya dihadiahi timah panas karena gelagapan ketika bertemu polisi saat mendorong motor curiannya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan pelaku Arsad merupakan warga Kelurahan Tumbang Rungan dan Lutfi warga Kelurahan Tanjung Pinang Kota Palangka Raya.

Mereka ditangkap pada Senin (21/9) malam ketika berada di Jl PM Noor.

"Saat akan diamankan mereka lari, sehingga anggota kami menembak bagian kaki kedua pelaku," kata Kombes Jaladri, Kamis (24/9).

Kejadian ini berawal ketika Arsad dan Lutfi yang saling mengenal bertemu pada malam itu. Kemudian, muncul ide dari Luthfi untuk mencuri sepeda motor.

Setelah keduanya berkeliling untuk mencari target, mereka melihat sebuah sepeda motor matic warna pink dengan Nopol KH 6063 YJ di sekitar Jl DR Murjani.

Sepeda motor tersebut diketahui milik Ita Rovita, pegawai honorer di bagian Rorena Polda Kalimantan Tengah. Karena diparkir dalam kondisi stangnya tidak dikunci sehingga pelaku bisa langsung membawanya kabur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra