Saatnya Go Internasional

Mano: Tepat, Persipura Pilih ISL

Saatnya Go Internasional
Saatnya Go Internasional
JAYAPURA - Meriah dan spektakuler, begitu sambutan dari masyarakat dan Persipuramania terhadap launching Persipura di Papua Trade Centre tadi malam. Dalam acara launching itu pengurus dan manajemen Persipura diperkenalkan mulai dari Dewan Penasehat Persipura, Drs. MR. Kambu, Irjen Pol Bl Tobing, ketua umum Benhur Tommy mano, Manajer Rudy Maswi, Sekum MH Thamrin Sagala, ketua harian La Siya, bendahara M. Saleh Raharusun.

Dalam sambutan singkatnya MR Kambu mengatakan Persipura sudah berpretasi di tingkat lokal (Papua), Jakarta (Indonesia) dan saatnya Persipura go Internasional. "Sudah sering Persipura menang di Mandala, sudah sering Persipura menang di Gelora Bung Karno, sekarang bagaimana Persipura bisa menang ditingkat internasional," katanya yang disambut riuh rendah penonton yang hadir dalam launcging tersebut.

Sementara itu ketua umum Persipura Benhur Tommy Mano menegaskan Persipura memilih ISL karena 99 persen sahamnya adalah milik klub-klub profesional, sedangkan IPL 70 persen sahamnya dimiliki oleh ketua PSSI, dan 30 persen dimiliki oleh wakil ketua PSSI.

"Saya mau katakan bahwa Persipura telah memilih jalan yang benar, pilihan untuk bertahan di ISL adalah tepat jadi jangan lagi mengatakan Persipura salah memilih kompetisi. Kedepan semoga Persipura bisa membawa nama harum Kota ini dan tanah ini ," katanya.

JAYAPURA - Meriah dan spektakuler, begitu sambutan dari masyarakat dan Persipuramania terhadap launching Persipura di Papua Trade Centre tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News