Saatnya Maung Bangkit

Saatnya Maung Bangkit
Markus Horison. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG – Malam nanti, Persib Bandung kembali menjalani laga kandang menghadapi Pelita Jaya Karawang di Stadion Siliwangi. Namun, akibat tindakan oknum bobotoh yang melakukan tindakan anarkistis saat Persib menjamu Arema Indonesia, laga kali ini digelar tanpa penonton.

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito, derby Jawa Barat ini menjadi titik balik Persib Bandung setelah tak mampu mendapatkan satu pun poin pada laga tandang ke Papua beberapa waktu lalu. "Kita harus bangkit lagi, masa terus terpuruk seperti ini" Pertandingan besok harus kita maksimalkan, malu dong masa kalah terus, apalagi ini di kandang sendiri," papar Daniel Roekito kepada wartawan usai latihan pagi di Stadion Siliwangi, kemarin.

Daniel mengatakan, saat ini Pelita Jaya mengalami kemajuan yang sangat pesat. Terlebih setelah tim kebanggaan masyarakat Karawang itu dilatih oleh pelatih asing asal Serbia Jaya Misha Radovic. "Mereka punya motivasi yang cukup tinggi, terlebih Pelita rata-rata dihuni para pemain muda yang dari segi stamina dan fisik pasti unggul. Karena itu saya tak akan menyepelekan mereka," jelas Daniel.

Untuk menghadapi pertandingan kali ini, Daniel meminta anak asuhnya untuk jangan terlalu percaya diri. Dia mengaku tidak mau kejadian seperti saat tandang ke Papua kembali terjadi. Saat itu, kata Daniel, pemain sangat percaya diri bisa meraih poin.

BANDUNG – Malam nanti, Persib Bandung kembali menjalani laga kandang menghadapi Pelita Jaya Karawang di Stadion Siliwangi. Namun, akibat tindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News