Sabar Akhirnya Tumbang dengan Timah Panas Polisi

Sabar Akhirnya Tumbang dengan Timah Panas Polisi
Para tersangka saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau. Foto: dok Palpos.id

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Sabar (26), perampok yang melarikan diri selama 2,5 tahun ini akhirnya tumbang dengan timah panas dari personel Polres Lubuklinggau.

Tidak hanya Sabar, polisi juga berhasil mengamankan dua tersangka pencurian dengan kekerasan lainnya, yakni Ramadanesuares Sanjaya Gumay alias Jaya (21), dan Bustomi (29) pada Minggu (3/12), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Wakapolres Kompol Raphael Jaya Lingga didampingi Kasat Reskrim AKP M Ismail menjelaskan penangkapan para tersangka berawal informasi tentang keberadaan pelaku, Sabar (SA).

Sabar memang sudah menjadi target Sat Reskrim Polres Lubuklinggau atas kasus perampokan disertai pemerkosaan di Jalan Kali Kesik, Kelurahan Watervang, Lubuklinggau Timur I, pada 26 Mei 2018 yang lalu.

“Tersangka SA ini saat melakukan curas disertai pemerkosaan di Kali Kesik, bertiga dengan temannya Iwan dan Heri (sedang menjalani hukuman),” ungkap Ismail, Selasa (5/1).

Selain kasus tersebut, tersangka Sabar juga pernah terlibat kasus perampokan dan pencurian di wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Timur dan Lubuk Linggau Selatan.

“Untuk sementara yang terdeteksi 38 laporan polisi. Untuk laporan yang lain sedang kami teliti dan kembangkan, kemungkinan bisa bertambah,” jelasnya,

Dalam setiap aksi kejahatan, Sabar diketahui selalu memilih rekan yang berbeda.

Sabar (26), perampok yang melarikan diri selama 2,5 tahun ini akhirnya tumbang dengan timah panas dari personel Polres Lubuklinggau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News