Minggu, 19 Agustus 2018 – 01:12 WIB

Sabar ya, GNPF Ulama Belum Tentukan Sikap

Senin, 13 Agustus 2018 – 08:09 WIB
Sabar ya, GNPF Ulama Belum Tentukan Sikap - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama belum memutuskan sikap yang tegas terkait pencalonan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2019. GNPF Ulama akan menggelar Ijtima Ulama jilid II.

"Kami akan gelar Ijtima Ulama II. Mudah-mudahan pekan depan (pekan ini, red) sudah terlaksana dan sebelum lebaran Idul Adha sudah ada hasilnya atas pencapresan Prabowo-Sandi," kata Ketua Umum GNPF Ulama Ustaz Yusuf Martak akhir pekan lalu seperti diberitakan INDOPOS (Jawa Pos Group).

Dia menyebutkan, banyak hal yang nanti akan dihasilkan di Ijtima Ulama jilid II itu.

"Diantaranya apakah hanya mendukung saja, atau mendukung dengan penuh kerja nyata mensukseskan pasangan itu. Kita lihat saja hasilnya nanti," ucapnya.

Apakah ini sudah berkordinasi dengan Habib Rizieq Shihab (HRS)? "Ya pastinya begitu. Sebagaimana organisasi umumnya, kami para pengurus GNPF yang kumpulan dari beberapa organisasi Islam, ada PA (Persaudaraan Alumni) 212, ada FPI (Front Pembela Islam), dan lain-lain,” terangnya.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mudah Kalahkan Jokowi – Ma’ruf?

Dikatakan bahwa segala kegiatan GNPF Ulama dikoodinasikan dengan Habib Rizieq selaku ketua dewan pembina GNPF Ulama," terangnya. (dil)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar