Sabella Tetap Banggakan Perjuangan Argentina

Sabella Tetap Banggakan Perjuangan Argentina
Alejandro Sabella. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Alejandro Sabella gagal mengakhiri kutukan juara Argentina di Piala Dunia yang sudah berlangsung selama 28 tahun. Itu terjadi setelah Argentina ditekuk Jerman lewat perpanjangan waktu dengan skor 0-1 (0-0) pada partai final di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, Sabella tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Namun, Sabella tetap memberikan apresiasi atas perjuangan yang ditunjukkan Lionel Messi dkk sepanjang turnamen.

“Saya merasa sedih karena tak bisa memenangkan kejuaraan ini. Namun, saya sangat bangga denga tim ini. Mereka semua bermain luar biasa,” terang Sabella sebagaimana dilansir laman FIFA.

Sabella mengatakan, para pemain Argentina juga mesti bangga dengan pencapaian di Piala Dunia 2014. Tak hanya itu, semua warga Argentina juga diyakini bakal bangga dengan performa Messi dkk.

“Saya pikir semua orang akan menyetujui pendapat saya. Tim ini terus berkembang. Mereka menjalani pertandingan yang hebat melawan tim yang sangat kuat. Selamat untuk para pemain yang membuat negara bangga,” tegas Sabella.(jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Alejandro Sabella gagal mengakhiri kutukan juara Argentina di Piala Dunia yang sudah berlangsung selama 28 tahun. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News