Sabtu Jelang Subuh, Terjadi Ketegangan di Kampus Universitas Pancasila

Sabtu Jelang Subuh, Terjadi Ketegangan di Kampus Universitas Pancasila
Mahasiswa Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik Universitas Pancasila terlibat aksi salin bentrok, Sabtu (12/6/2021) dini hari. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ratusan mahasiswa dari Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta terlibat bentrokan pada Sabtu (12/6) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, bentrokan terjadi berawal dari aksi saling ejek saat perlombaan antarfakultas tertunda akibat hujan.

"Dua kubu itu saling ejek, di situ mulainya. Tidak ada gesekan," kata Endang di lokasi.

Namun, lanjut Endang, pada pukul 04.00 WIB, salah satu mahasiswa yang akan pulang menggunakan mobil geber-geber di depan kelompok mahasiswa yang lain.

"Ada ketersinggungan dan tadi sempat ada gesekan sebentar," lanjutnya. 

Endang menjelaskan pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak Universitas Pancasila untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Dia juga menjelaskan pihak kepolisian sudah menempatkan personel di sekitar lokasi tersebut untuk mencegah aksi bentrokan terulang kembali. (mcr8/jpnn)

Berawal dari aksi saling ejek dan geber-geber mobil, mahasiswa dari Fakultas Hukum dan Teknik Universitas Pancasila terlinat aksi bentrok.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News