Sabtu, Tabloid Obor Rakyat Resmi Diluncurkan

Sabtu, Tabloid Obor Rakyat Resmi Diluncurkan
Sabtu, Tabloid Obor Rakyat Resmi Diluncurkan

jpnn.com - JAKARTA -- Kendati proses hukum tengah berjalan, Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setyardi Budiono menyatakan pihaknya akan melakukan peluncuran resmi tabloid tersebut, Sabtu (5/7).

"Saya akan launching Tabloid Obor Rakyat, insya Allah hari Sabtu besok di Hotel Cemara, Menteng," kata Setyardi usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rabu (2/7).

Launching itu nantinya sekalian penerbitan edisi ketiga Tabloid Obor Rakyat. "Pemberitaannya masih seputar pemilihan presiden," ungkapnya.

Selain itu, Setyardi mengaku akan meresmikan perusahaan media yang berbadan hukum. Dia mengatakan selama ini yang diluncurkan baru sekedar untuk tes pasar.

"Yang beredar (selama ini) itu dummy edisi contoh, itu tes pasar dan responnya bagus, ya kita launching resmi," katanya.

Nah, kata dia, nanti di edisi ini akan ditulis juga tentang calon presiden Prabowo Subianto. Memang, kata dia, kemarin baru ditulis tentang Joko Widodo saja.

"Saya pastikan edisi besok ada pak Prabowo. Semua capres harus bersedia dikritik, kalau jadi presiden juga," katanya.

Bahkan, Setyardi pun mengajak profesional muda untuk bergabung di Tabloid Obor Rakyat. "Kalau mau mendaftar, silahkan, gajinya lebih besar. Saya cari profesional muda," kata Setyardi. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kendati proses hukum tengah berjalan, Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setyardi Budiono menyatakan pihaknya akan melakukan peluncuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News