Sabu Dibungkus Kondom, Dimasukkan ke Anus

Sabu Dibungkus Kondom, Dimasukkan ke Anus
Sabu Dibungkus Kondom, Dimasukkan ke Anus
MEDAN- Aksi warga Desa Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Anwar Zainuddin (42), yang berupaya menyelundupkan sebanyak 224 gram narkoba jenis sabu-sabu ke Medan, digagalkan petugas Bea Cukai Bandara Polonia Medan, Selasa (4/10) pagi.

Modus yang dilakukan Anwar Zainuddin untuk menyelundupkan sabu-sabu asal Malaysia, dengan cara mengemasnya dalam kondom yang dimasukkan ke dalam anusnya.

Hal itu dikemukakan Kasubbid PID Humas Polda Sumut didampingi Kasubdit II/Narkoba Ditnarkoba Polda Sumut AKBP Andi Ryan kepada wartawan.

"Tersangka ditangkap setelah turun dari pesawat Air Asia. Gerak-geriknya mencurigakan, sehingga begitu diamankan tersangga langsung dibawa ke rumah sakit Elisabeth. Berdasarkan hasil rontgen diketahui positip ada benda mencurigakan di anus tersangka. Hasil interview petugas diperoleh pengakuan, ada sabu dikemas dalam kondom dengan berat (bruto) 224 gram," terangnya.

MEDAN- Aksi warga Desa Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Anwar Zainuddin (42), yang berupaya menyelundupkan sebanyak 224

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News