Sabyan Minta Generasi Muda Tidak Golput, Saraswati: Berani Pilih Nomor 2

Sabyan Minta Generasi Muda Tidak Golput, Saraswati: Berani Pilih Nomor 2
Rahayu Saraswati dan Sabyan di acara temu relawan RSD, Sabtu (6/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis grup gambus Nissa Sabyan dan politikus muda partai Gerindra Rahayu Saraswati mendorong milenial mengunakan hak pilihnya dalam pemilihan presiden (pilpres) dan legislatif (pileg) mendatang.

Dua icon generasi milenial ini berharap perhelatan pemilihan umum 17 April mendatang berjalan aman dan lancar.

"Harapannya semoga milenial ini jangan golput karena suaranya dibutuhkan saat ini. Dan semoga nanti lancar, damai, sejuk," ujar Nissa dalam acara Temu Relawan Rahayu Saraswati (RSD) di Jakarta, Sabtu (6/4).

Sabyan juga berharap Saraswati sukses dalam kontestasi pemiilhan calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Jakarta III mendatang. "Dan buat Mba Sara semoga terus tetap kocak, I Love U. Semoga sukses," ujarnya.

BACA JUGA: Saraswati Yakin Tarif MRT Tak Memberatkan Warga DKI

Sabyan bersama personil lainnya sempat menyanyikan beberapa lagu milik mereka untuk menghibur ribuan relawan yang hadir. Sementara Saraswati menilai positif dengan banyaknya anak muda yang mulai sadar dan aktif dalam politik saat ini.

"Tapi tentunya jangan terlalu menganggap politik itu hitam dan putih, pasti ada yang baik dan ada yang buruk. Saya berharap ini menjadi bagian dari proses pendewasaan demokrasi kita, dan anak-anak muda harus ambil bagian di situ," ujarnya.

Saraswati berharap anak-anak muda menyadari pilihan golput berarti cuci tangan atas apapun kebijakan yang dikeluarkan 5 tahun ke depan. Sebaliknya, dia menyarankan anak-anak muda tidak sekadar sadar politik, tapi turut aktif memilih calon presiden atau legislatif.

Vokalis grup gambus Nissa Sabyan dan politikus muda partai Gerindra Rahayu Saraswati mendorong milenial mengunakan hak pilihnya dalam pemilihan presiden (pilpres) dan legislatif (pileg) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News